-->

Ketauhi 4 Fakta Menarik Drama Fantasi The King : Eternal Monarch Yang Diperankan Oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun Ini

Drama The King : Eternal Monarch yang tayang perdananya pada jumat malam lalu (17/4/2020) itu berhasil mencuri perhatian publik dan menjadi oasis hiburan di tengah maraknya wabah kini. Menurut Nielsen Korea, drama yang bergenrekan fantasi-romantis ini berhasil meraih rating tinggi dengan rata-rata 11,4% dan 12,9% pada episode pertamanya.

Sinopsis drama ini menceritakan tentang kisah romansa fantasi dua dimensi berbeda antara Republik Korea dan Kerajaan Korea (Modern) yang terhubung melalui sebuah gerbang. Dalam kisah tersebut, Lee Min Ho memainkan peran sebagai Lee Gon, seorang raja dari Kerajaan Korea yang memiliki kekuatan untuk melakukan perjalanan ke dua dimensi berbeda.

Berikut merupakan beberapa fakta menarik drama ini yang harus kalian ketahui.

1. Kembalinya Lee Min Ho
Drama ini merupakan drama pertama yang dibintangi Lee Min Ho setelah kembalinya dari wajib militer tahun 2019 lalu. Sebelumnya, terakhir kali Lee Min Ho membintangi drama adalah pada drama Legend of  The Blue Sea pada tahun 2016.

2. Tema Cerita Yang Unik
Berdasarkan sinopsis, tentu saja kalian merasakan bahwa cerita yang diangkat sangatlah berbeda dan unik bukan? Kisah cinta dua manusia dalam dunia berbeda merupakan tema yang jarang diangkat dalam drama korea. Selain itu, keberadaan dimensi Kerajaan Korea dan bagaimana penggambarannya dalam drama ini sungguh sangat menarik untuk diperhatikan. 

3. Romansa Dua Dimensi Berbeda
Drama ini menampilkan kisah romansa dua manusia dari dimensi berbeda yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Kim Go Eun di sini berperan sebagai Jung Tae Eul, seorang detektif wanita di Kepolisian Republik Korea yang memiliki misteri dengan masa lalu raja Kerajaan Korea, Lee Gon.

4. Pemain The King : Eternal Monarch
Drama ini tidak tanggung-tanggung diperankan oleh sederetan bintang ternama yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drama ini juga dibintangi oleh Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, dan Jung Eun Chae.