-->

Si Aktor Tampan Ji Chang Wook Dan Beberapa Drama Yang Dibintanginya

Nama Ji Chang Wook mungkin sangat familier menurut kamu, terutama bila kamu penggemar aktor korea. Sosoknya sendiri dikenal karena ketampanannya dan keahlian berperannya. Hal ini dibuktikan dengan tak pernah absennya dia dalam serial drama tiap tahunnya.


Sejarahnya, aktor kelahiran 1987 ini mulai meniti kariernya pada tahun 2006. Days adalah drama pertama yang dibintanginya. Namanya mulai melejit saat memerankan Donghae dalam serial drama Smile Again.

Ia sempat vakum membintangi drama selama 2 tahun untuk menjalani wajib militer. Tentu saja banyak yang merindukannya entah itu penggemarnya dari korea selatan ataupun mancanegara (termasuk mimin). Selesai tugas pada April lalu, tanpa berlama-lama ia langsung menyapa penggemarnya dengan mengambil proyek drama baru berjudul Melting Me Softly.

Sampai saat ini terdapat lebih dari sepuluh drama-drama yang telah dibintanginya. Namun, kali ini mimin hanya akan menunjukkan empat drama yang dibintanginya untuk kamu simak. Berikut rangkumannya.

1. Melting Me Softly (2019)
Tayang perdana pada 28 September lalu menggantikan slot drama Arthdal Chronicles. Drama ini langsung meraih rating yang sangat tinggi. Drama ini juga merupakan ajang comeback Ji Chang Wook setelah wajib militernya.

Ceritanya, di sini Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan. Ia dan seorang wanita lain terlibat dalam sebuah proyek untuk dibekukan lalu dibangunkan 20 tahun setelahnya.

2. Suspicious Partner (2017)
Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai jaksa dengan nama No Ji Wook. Drama yang bergenre romantis-komedi ini menceritakan seorang wanita yang terlibat dengan seorang pembunuh yang membunuh pacarnya. Wanita yang juga seorang pengacara ini akan menjadi kekasih No Ji Wook.


3. The K2 (2016)
Bersama dengan Yoona, salah satu member cantik dari Girl Generation, dalam drama ini Ji Chang Wook akan banyak melakukan berbagai macam aksi yang akan memuaskan matamu. Bagaimana tidak? Dalam drama yang bergenre thriller, laga, politik, dan sedikit romantis ini ia akan berperan seorang tentara bayaran yang menjadi pengawal.

4. Healer (2014)
Berperan sebagai Seo Jung Ho, berkat drama ini Ji Chang Wook berhasil meraih sebagai aktor terpopuler 2014 dalam penghargaan KBS Drama Award. Kisahnya di sini Seo Jung Ho merupakan seorang pesuruh ilegal dengan nama alias 'Healer'.