-->

Berikut Drama-Drama Fantasi Romantis Yang Alur Ceritanya Susah Ditebak

Cerita cinta-cintaan dalam drama korea itu sudah biasa. Selalu saja ada hal-hal yang diharapkan dari drama korea. Seperti halnya dengan menambahkan unsur fantasi pada drama korea tersebut. Tentunya genre fantasi-romantis akan semakin membuat banyak orang tertarik karena ceritanya yang diluar nalar dan tidak biasa. Seperti biasa, berikut rangkuman daftar drama fantasi-romantis yang menarik dari mimin.

1. W: Two Worlds
Si tampan Lee Jung Sook dalam drama ini memerankan Kang Chul, tokoh fiksi yang berasal dari dunia komik alias webtoon. Di sini Kang Chul bertemu oleh Oh Yun Joo yang secara tidak sengaja masuk ke dunia webtoon. Kang Chul kemudian jatuh cinta padanya. Namun kisah cinta mereka terbatas oleh perbedaan dua dunia.

2. Legend of the Blue Sea
Serial drama ini berkisah tentang pertemuan seorang putri duyung cantik bernama Shim Cheon. Pada kehidupan sebelumnya, Shim Cheon pernah mencintai seorang manusia. Shim Cheon yang masih hidup hingga kini bertemu dengan reinkarnasi kekasihnya. Kini kekasih tersebut merupakan seorang pengusaha tampan bernama Heo Joon Hae yang diperankan oleh Lee Min Ho. Sayangnya kisah cinta mereka kini terhalang oleh banyak rintangan.

3. Memories of the Alhambra
Yoo Jin Woo merupakan CEO dari sebuah perusahaan game. Ia mendapat email dari seorang anak yang menawarkan sebuah game luar biasa. Untuk menemui anak tersebut ia pergi ke Granada, Spanyol dan menginap di sebuah hotel tua yang dikelola oleh Jung Hee Jo. Di sana keanehan mulai terjadi, anak tersebut hilang dan game yang ditawarkannya benar-benar menjadi nyata. Jin Woo tanpa sengaja membunuh seseorang dengan game itu.


4. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo
Dalam keadaan terpuruknya seorang wanita abad 21 tiba-tiba terlempar ke zaman Georyeo dan terjebak dalam tubuh seorang gadis bernama Hae Soo. Hae Soo merupakan sepupu dari pangeran ke-8 zaman itu. Setelah memahami keadaannya, Hae Soo lambat laun jatuh cinta pada pangeran Wang So, pangeran ke-4 yang dikenal sangat kasar dan suka kekerasan.

5. My Girlfriend is a Gumiho
Serial ini merupakan kisah cinta seorang manusia biasa dengan makhluk halus yang orang-orang biasa menyebutnya Gumiho, wanita setengah rubah berekor sembilan yang cantik dan suka memangsa pria. Kisah cinta perbedaan dua dunia ini sungguh tidak mudah. Drama yang ditayangkan 10 tahun yang lalu ini diperankan oleh Lee Seung Gi dan Shin Min Ah.

6. Hey Ghost, Let's Fight
Drama ini lagi-lagi menceritakan kisah cinta dengan perbedaan dua dunia, seorang manusia dan seorang hantu. Dikisahkan, Bong Pal merupakan seorang pengusir hantu. Suatu saat ia bertemu dengan Hyun Ji, arwah gadis SMA 19 tahun-an yang mati karena kecelakaan. Bukannya mengusir, Bong Pal malah meminta Hyun Ji untuk membantunya mengusir hantu-hantu lain. Mereka kemudian jatuh cinta dan Bong Pal berjanji akan menemukan rahasia sesungguhnya kematian Hyun Ji.