-->

Gagal Nahan Tawa, Drama-Drama Korea Ini Bikin Kamu Ngakak Nggak Karuan

Pulang kerja atau sekolah, paling segar kalau waktu-waktu luang seteahnya dihabiskan dengan menonton drama korea kesayangan. Namun, kadang kala kita kehabisan stok tontonan dan bingung mau nonton drama-drama mana. Tenang saja, kali ini mimin udah nyiapin beberapa drama komedi korea terbaik untukmu.

1. The Fiery Fist
Drama ini mengisahkan kocaknya seorang pastor yang mudah marah karena melihat ketidakadilan. Tokoh sang pastor sendiri diperankan oleh aktor kawakan, Kim Nam Gil. Pokoknya dijamin saat menonton setiap adegan yang ada, kamu akan tertawa terpingkal-pingkal

Hal menarik lain yang patut diperhatikan ialah setiap karakter di dalam drama ini memiliki tingkah unik dan konyol tersendiri. Setiap karakter dalam drama yang tayang sejak Februari 2019 lalu ini akan menghiburmu hari-harimu.

2. Strong Woman Do Bong Soon
Kalau drama yang satu ini, pasti sudah sangat terkenal. Beberapa saat lalu, drama ini pernah ditayangkan di salah satu channel televisi Indonesia. Kocaknya si tokoh utama, Do Bong Soon, wanita yang mempunyai kekuatan super ini akan membuat setiap adegan yang ada tidak membosankan.

Tak hanya itu, kisah cinta segitiga antara Bong Soon dengan bos dan teman masa kecilnya akan mewarnai kebaperan hidupmu. Kombinasi komedi-romantis yang disajikan dalam drama ini sungguh sempurna.

3. Top Star Dabaek
Drama ini mengisahkan seorang aktor terkenal bernama Yoo Baek yang terdampar di sebuah pulau tak teridentifikasi. Di pulau tersebut, ia yang dulu terbiasa bermewah-mewahan kini harus hidup di desa terpencil yang jauh dari fasilitas.

Sisi kocak drama ini ada pada saat adegan bagaimana si bintang top terkenal itu berusaha menyesuaikan diri hidup berdampingan dengan masyarakat dan fasilitas yang ada.


4. Rooftop Prince
Drama ini menceritakan kisah kocak pangeran dari zaman Joseon. Saat ia sedang dalam masa sedihnya karena ditinggal sang istri, ia tiba-tiba terlempar ke masa depan. Di sana ia melihat sosok yang mirip dengan istrinya, lalu tinggal bersamanya.

Di sinilah sisi kocaknya, tentang bagaimana awal ia terdampar di zaman dengan segala keribetan teknologinya. Juga bagaimana ia harus menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar.

5. Modern Farmer
Banyak kegilaan yang terjadi di drama ini. Ceritanya, terdapat sebuah grup band rock yang salah satu member dari mereka memiliki warisan ladang di sebuah pedesaan di pinggir kota. Sembari mengurus ladang tersebut, mereka berusaha membuat grup band mereka menjadi terkenal.

Ngakaknya, mereka malah bikin banyak hal konyol yang merugikan ladang mereka dan kerusuhan di desa tersebut, mulai dari membakar rumah, mencuri apel, hingga buang hajat di sumber air bersih desa.

6. Chief Kim
Drama ini nggak kalah kocak sama drama The Fiery Priest karena memang skenarionya ditulis oleh penulis yang sama. Drama ini bercerita tentang rusuh dan betapa komedinya kehidupan perkantoran dengan berbagai karakter-karakter unik di dalamnya. 

Saat kamu lagi sedih-sedihnya, tonton drama ini dan dijamin kamu akan riang kembali.