-->

6 Drama Korea 2016 Ini Bakal Bikin Kamu Mesem-Mesem Sendiri!

Tak terasa kini sudah mulai menginjak akhir tahun 2016. Kali ini mimin telah merangkum 6 Drama Korea terbaik pada tahun 2016 untuk ditonton kalian semua. Semoga kalian bisa mesem-mesem, baper, nangis sendiri melihat semua drama-drama ini.

1. Uncontrollably Fond
Hati Keras milik Shin Joon Young (Kim Woo-Bin) tak bertahan lama. Ia akhirnya luluh setelah bertemu dengan kepolosan seorang Nol Euh (Suzy). Kisah cinta mereka berawal rumit karena perbedaan status. Namun akhirnya keduanya sama-sama saling mengakui. Sedihnya, Joon Young harus pergi karena mengidap penyakit serius. Tak urung, cerita cinta keduanya dirajut dengan sejuta kasih dan saling pengertian.

2. Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo
Dalam satu drama kamu bakal ketemu enam pangeran tampan mulai dari Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, dan Baekhyun EXO. Sebuah kisah berlatar rezim Goryeo, Hae Soo, gadis remaja berusia 25 tahun dari era modern terlempar kembali ke Dinasti Goryeo. Gadis itu terperangkap dalam konflik dan politik Goryeo. Hae Soo jatuh cinta pada Wang Soo, pangeran berjuluk serigala yang ditakuti semua orang. Kisah ini diangkat dari cerita dalam sebuah novel mandari karya Tong Hua berjudul "Bu Bu Jing Xin".

3. W - Two World
Ceritanya terbilang cukup unik. Ceritanya tentang Oh Yeon Joo yang tiba-tiba saja tertarik dalam dunia komik saat mencoba mencari ayahnya. Ayah Yeon Joo merupakan seorang komikus terkenal dengan komik andalannya yang berjudul 'W' tiba-tiba menghilang. Dalam dunia komik, Yoen Joo bertemu dengan Kang Chul, tokoh utama komik 'W', yang bersimbah darah tergeletak sekarat.


4. Signal
Drama ini mungkin aktor-aktrisnya kurang dikenal. Namun jangan salah, drama ini diproduksi langsung oleh orang-orang di balik drama sukses Misaeng dan Sungkyunkwan Scandal. Bercerita tentang detektif dari masa lalu dan masa depan yang bekerja sama memberantas kriminal. Drama ini dibintangi Kim Hye Soo, Lee Je Hoon, dan Jo Jin Woong. Tayang mulai 22 Januari di TVN.

5. Descendant of The Sun
Drama ini melejit banget, bahkan mungkin sudah dikenal seluruh dunia. Aktornya si ganteng Song Jong Ki yang saat itu dia habis menyelesaikan wajib militernya dengan lawan mainnya aktris yang sudah melalang buana di dunia drama yakni Song Hye Gyo. Ceritanya sih tentang kisah cinta antara kapten tentara dan dokter di area konflik perang. So sweet deh pokoknya.


6. Cheese In The Trap
Drama ini diadaptasi dari webtoon terkenal yang juga berjudul sama Cheese in the trap. Ceritanya sih tentang kehidupan anak kuliahan antara si cewek canggung dan cowok misterius tapi pintar. Drama Korea ini dibintangi aktor ganteng seperti Park Hae Jin, Seo Kang Joon, dan Nam Joo Hyuk. Drama ini mulai tayang 4 Januari di TVN.