-->

Nonton Drama-Drama Korea 2017 Ini Beneran Bikin Gagal Move On!

Tahun 2017 merupakan tahunnya baper, karena pada tahun ini banyak sekali tayangan drama-drama korea bagus yang dirilis. Mimin telah mengumpulkan 8 Drama Korea Terbaik tahun 2017 yang bikin kamu gagal move on sehabis menontonnya.

1. Strong Woman : Do Bong Soon
Ceritanya tentang wanita mungil super kuat bernama Do Bong Sun yang menjadi pengawal CEO muda nan tampan pemilik perusahaan games. Terjadi cinta segitiga antara si CEO, Bong Sun, dan seorang polisi detektif teman masa kecil Bong Sun. Park Hyung Sik dan Park Bo Young berhasil memerankan drama romansa-komedi ini dengan baik sekali. Bahkan drama ini sukses meraih rekor rating tertinggi.

2. While You Were Sleeping
Hadirnya Lee Jong Suk dan Bae Suzy bikin drama ini menjadi drama yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2017. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang bisa melihat masa depan lewat mimpi-mimpinya dengan seorang jaksa muda yang tampan. Layaknya drama Jong Suk sebelumnya, dalam drama ini pun banyak kasus-kasus yang diselesaikan bak detektif, selipan komedi-nya juga bakal membuatmu ngakak sekeras-kerasnya.

3. My Sassy Girl
Drama ini merupakan remake dari film My Sassy Girl (2001), dengan perubahan latar tempat dan waktu yang berbeda. My Sassy Girl kali ini mengangkat kisah romansa kerajaan di era dinasti Joseon, diperankan oleh Joo Won (Gyun Woo) dan Oh Yeon Seo (Princess Hyemyung). Drama yang dikemas dengan baik dan dibawakan dengan bagus oleh pemainnya, membuat drama ini tidak membosankan meskipun di dalamnya terdapat unsur sejarah.

4. The Liar and His Lover
Drama ini diangkat dari manga berjudul Kanojo wa Uso o Aishisugiteru, diperankan oleh Lee Hyun Woo dan Joy 'Red Velvet'. Ceritanya berkisah tentang cinta antara seorang komposer berbakat yang suka berbohong dengan perempuan pelajar SMA yang memiliki suara indah.


5. Fight My Way
Persahabatan yang berubah jadi cinta, mungkin itulah hal yang tepat untuk menggambarkan drama ini. Drama ini diperankan oleh Park Seo Joon dan Kim Ji won. Hal penting yang bisa kita petik di balik kisah cinta dari drama ini, yakni setiap orang berhak untuk memiliki mimpi dan memperjuangkannya.

6. Weightlifting Fairy Kim Book Joo
Seperti judulnya, kisah dalam drama ini bakal seputaran tentang dunia olahraga, lebih lengkapnya tentang semangat para atlet universitas dalam menggapai mimpinya. Sang tokoh utama, Kim Bok Joo, merupakan mahasiswi yang juga atlet angkat besi. Dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, drama ini mengajarkan kita untuk tidak mudah berputus asa.

7. Introverted Boss
Drama ini bertema perkantoran dan diperankan oleh Yeon Woo Jin dan Park Hye Soo. Drama ini menyuguhkan cerita hubungan antara seorang CEO introvert dengan sekretaris yang memiliki sifat yang berbanding terbalik yakni sangat ceria. Melalui drama ini mungkin kamu yang seorang ekstrovert dapat memahami sedikit jalan pikiran seorang introvert.

8. Suspicious Partner
Drama ini bertema action namun lebih seperti ke romantis komedi yang dibumbui dengan misteri pembunuhan. Pemeran drama ini yakni Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, bercerita tentang Eun Bong Hee dan Noh Ji Wook dalam menghadapi seorang pembunuh yang amnesia.