-->

7 Drama Korea Terbaik 2015, Wajib Ditonton dan Bakalan Nyesel Kalau Kelewat!

Walau waktu sudah berlalu lama, sebuah mahakarya tetaplah mahakarya. Banyak drama-drama apik yang telah tercipta di tahun 2015. Berikut daftar 7 drama korea terbaik tahun 2015 yang terbaik menurut mimin.

1. She Was Pretty
Ceritanya kocak banget, punya rating tinggi dan bercerita tentang CLBK. Tokoh utamanya bernama Kim Hye Jin, mantan cewek cantik dan kaya raya karena tttttiba-tiba usaha ayahnya jatuh bangkrut. Penampilannya awut-awutan dan depresi abis karna mau nggak mau dia harus mencari pekerjaan untuk membantu usaha orang tuanya. Di tengah kekacauan hidupnya, muncul temen masa kecilnya yang dulu ia sukai. Lalu? Tonton aja sendiri deh.

2. Kill Me, Heal Me
Drama ini agak sedikit nyeleneh temanya. Gimana enggak? Drama yang tayang di MBC ini bercerita tentang seorang pria yang punya 7 kepribadian berbeda. Bahkan disebut-sebut sebagai drama paling fenomenal di tahun 2015. Walau temanya agak berat, jangan salah, sepanjang nonton kamu akan dibikin mewek sampai ngakak nggak karuan.

3. Healer
Drama ini berbumbu cinta, action, dan tokoh utama ganteng yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Ceritanya tentang usaha kurir panggilan berjuluk "Healer" untuk membongkar jaringan kejahatan dari 20 tahun lalu. Udah ganteng, jago beladiri. Mimin jamin deh kamu pasti betah dan kesengsem nonton drama ini.

4. Oh My Ghostess
Drama misteri ini tidak hanya bikin tegang, tapi juga bikin ngakak di sepanjang alur ceritanya. Nah, ceritanya nih tentang cewek pemalu yang kesurupan arwah perawan yang punya balas dendam untuk bercinta. Arwah tersebut mati sebelum merasakan nikmatnya cinta. Untung sama untung, mereka berdua punya target cowok yang sama untuk digaet. Tonton deh kalo penasaran.


5. Sensory Couple/The Girl Who Can See Scent
Drama ini diadaptasi dari webtoon dan punya aktor member boyband JYJ yang ganteng itu, Park Yoo-chun. Nah, si Yoochun ini ceritanya jadi detektif polisi yang kepo banget sama kematian adiknya yang penuh kejanggalan. Lalu, Yoochun ketemu cewek unik yang bisa melihat/menganalisa bau yang kerap membantunya dalam penyelidikan. Lama kelamaan mereka jadi dekat dan tanpa disangka mereka berdua ternyata memiliki hubungan masa lalu.

6. Producers
Masih belum bisa move on dari alien ganteng dari drama Man from the Stars, Kim So Hyun. Di drama ini, Soo Hyun jadi producer variety show yang culun alih-alih cowok dingin dan keren seperti di drama sebelumnya. Awal ceritanya bermula saat dia mau ngejar seniornya yang disukainya saat masih kuliah di sebuah stasiun tv. Sayangnya, seniornya sepertinya sudah berubah, dia juga harus ngurusin idol cewek yang dingin sampai-sampai jatuh cinta pada atasannya sendiri. Waduh!

7. Angry Mom
Drama itu tidak hanya tentang cinta dua sejoli, Angry Mom merupakan drama tentang hebatnya seorang ibu. Bagaimana jadinya kalau ibu-ibu umur 30-an pergi ke sekolah anaknya menyamar jadi murid SMA? Menariknya lagi nih, bukan tanpa alasan si ibu ini masuk sekolah melainkan untuk bantuin anaknya dari pem-bully-an. Drama patut ditonton karna penuh pesan moral terutama untuk anak dan ibu.